2/09/2017

Dilamot Dikenyot Sweetest Blogger Template for AdSense

Ibu Sartika
Dilamot Dikenyot merupakan sebuah kalimat yang berasal dari bahasa sunda, artinya dijilat kemudian diisep. Karena merasa kalimat tersebut unik, kami pun kemudian mengadopsinya ke dalam sebuah bentuk template untuk Blogger.

Dengan konsep yang sederhana, kami seringkali menggunakan template ini untuk melakukan proses pendaftaran akun AdSense, alasannya adalah template ini menampilkan keseluruhan artikel di halaman depan (homepage).

Dengan tiadanya fitur auto readmore ataupun jumplink layaknya seperti ditemui di blog resmi google AdSense, maka template ini akan memberikan informasi secara gamblang dan keseluruhan sehingga pengunjung bisa benar-benar menikmati konten tanpa harus melakukan banyak klik.

Dengan menggunakan template ini kami mengajar rekan-rekan untuk memaksimalkan penggunaan internal link, sebab membangun link internal itu lebih sulit daripada menanam backlink. Tetapi kekuatan internal link untuk saat ini pastinya lebih baik daripada backlink yang mengarah ke blog ataupun website kita.

Penasaran ingin segera mencicipi template Dilamot Dikenyot? Kami persilahkan rekan-rekan untuk mengaplikasikan dengan terlebih dahulu mengunduhnya melalui link yang kami sediakan di bawah ini.
DemoDownload
Demikian penjelasan kami mengenai template Dilamot Dikenyot ini, semoga bermanfaat untuk kita semuanya. Amin. Terima kasih atas atensi dan kunjungan rekan-rekan semua.